Festival Api Yoshida

Festival Api Yoshida Yang Tak Terlupakan

Festival Api Yoshida adalah acara sekali seumur hidup. Seluruh Kyoto, selama sepuluh tahun terakhir, didekorasi dalam lingkungan yang unik, penuh energi dan kehidupan. Itu semua tentang festival yang indah ini dan lokasi yang indah ini. Tetapi bagaimana semuanya terjadi?

Festival Api Yoshida adalah festival yang terjadi setiap tahun, yang berbasis di sekitar dua kuil, salah satunya terletak di Kyoto. Keduanya adalah – Higashiyama dan Mitsuishi. Mereka sebenarnya adalah satu candi, yang merupakan rute perdagangan, pada satu waktu. Kuil-kuil ini dibangun untuk merayakan awal bulan keempat, yang disebut Mei. Sejak itu, mereka telah ditempatkan di tempat yang sama sepanjang tahun.

Ada dua hal yang membentuk Festival Api Yoshida. Salah satunya adalah Kuil Monyet Yasutsuna, dan yang lainnya adalah Pagoda Yanaka. Dua bangunan ini telah didekorasi untuk menghadirkan pengalaman terbaik. Ini tentu bukan kasus menggunakan sebagian besar waktu di dua bangunan ini, tetapi hanya keindahan yang mereka bawa ke mata para pengunjung.

Di pusat Kyoto, ada sebuah kompleks besar Kuil Monyet Yasutsuna. Di sinilah Anda akan menemukan jembatan yang indah. Di jembatan ini, Anda akan melihat bahwa ada tiga jembatan. Di sinilah perbuatan baik yang telah dilakukan oleh para bhikkhu di kuil ini.

Ada struktur besar yang dikenal sebagai Pagoda Yamanaka Agung. Alasan mengapa demikian adalah bahwa itu adalah tempat tinggal Ibu Dewi, yang telah disembah sejak lama. Dikatakan bahwa ibu dewi bernama “Pou” (Ayah) pindah ke sini dari rumahnya di Gunung Yamanaka. Ketika dia pindah ke sini, dia sudah melahirkan empat anak – Fujiwara no Tatsuma, Taira no Kiyomori, Fujin no Asame dan Fujin Hiromi. Kelima ini telah mengambil sumpah selibat. Tidak ada orang yang akan menjalin hubungan dengan mereka.

Gerbang kecil di depan Pagoda Yamanaka, saat Anda memasuki Festival Yoshida, akan membawa Anda ke Kuil Mitsuishi. Di sini, Anda akan menemukan Pohon Hebat. Pohon itu digunakan untuk mewakili periode Gempa Kanto Besar, yang terjadi sepuluh tahun lalu. Ini adalah simbol harapan, karena bencana gempa belum datang. Jika Anda ingin melihat pohon ini, maka penting bahwa Anda mengenakan topeng yang akan menutupi mulut dan hidung Anda.

Higashiyama, atau Kuil Monyet Yasutsuna, juga merupakan tempat lain di mana Anda akan melihat jembatan. Kuil ini adalah salah satu kuil paling terkenal di Jepang. Secara umum dikatakan bahwa jika Anda mengunjungi kuil ini, maka Anda akan dapat menyelamatkan dunia dari bencana yang sebenarnya. Namun, Anda tidak dapat yakin bahwa ini benar, karena semua mukjizat telah terjadi sebelumnya dan tidak dibalas.

Selain Higashiyama dan Mitsuishi, ada tiga kuil yang termasuk dalam Festival Api Yoshida. Ini adalah Matsuishi, Hida dan Uji. Ketiganya saling berhubungan dan Anda hanya akan dapat mengakses tempat-tempat ini setelah mengunjungi masing-masing.

Higashiyama, yang terletak di dekat kuil Yamanaka, adalah tempat Diet Nasional (parlemen) Jepang bertemu. Karena alasan ini, orang-orang dari seluruh negeri datang ke kuil ini pada tengah malam. Kuil tidak mengizinkan kamera di dalam, tetapi ada banyak kegiatan di dalam kuil itu sendiri, yang patut dikunjungi. sebuah kunjungan.

Mitsuishi, yang juga dekat dengan kuil Higashiyama, adalah tempat Kaisar dan Ratu tampil di siang hari, dan malam hari. Itu terbuka untuk semua orang dan ada banyak peristiwa yang terjadi di tempat ini. seperti, menyelenggarakan Grand Festival dan pertunjukan Sekikaze Iroha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *