Merayakan Musim Dingin di Festival Salju Sapporo

Festival Salju Sapporo adalah festival musim dingin paling penting di Jepang. Sebagai daya tarik wisata utama di kota ini, festival ini lebih dari sekedar orang dan pemandangan. Festival Salju Sapporo adalah nama Jepang untuk Festival Musim Dingin Sapporo, yang diadakan pada saat itu tahun ini. Festival Sapporo dimulai pada tahun 1992 sebagai bagian dari Festival Dunia Sapporo.

Meskipun Sapporo hanyalah kota yang sangat kecil di bagian utara Jepang, ia telah berhasil menarik banyak perhatian dari dunia luar dan dari para wisatawan dari bagian lain Jepang. Festival ini sekarang dianggap sebagai salah satu perayaan paling penting tahun ini di Jepang dan diadakan setiap tahun pada tanggal 1 Desember.

Sapporo Snow Festival adalah salah satu acara paling menarik yang berlangsung di Sapporo. Festival ini juga dikenal sebagai Festival Bunga Musim Dingin Sapporo dan diadakan pada bulan Oktober. Itu juga diadakan pada akhir bulan Februari.

Festival Musim Dingin Sapporo tidak dipopulerkan oleh pemerintah mana pun di tahun-tahun awal, tetapi sebenarnya dimulai oleh warga Sapporo. Meskipun pemerintah daerah tidak bertanggung jawab atas penyelenggaraan Festival Salju Sapporo, mereka menyelenggarakan Festival Bunga Sapporo. Banyak acara kecil lainnya juga diselenggarakan oleh warga setempat. Namun, pada tahun-tahun sebelumnya, satu-satunya hal yang dapat dilakukan warga adalah mendorong anak-anak mereka untuk menikmati acara di kota.

Festival bola nasi, pada awalnya diselenggarakan oleh penduduk lokal Sapporo, tetapi kemudian berubah menjadi acara yang jauh lebih besar yang menarik wisatawan dari seluruh dunia. Festival bola nasi adalah acara di mana orang-orang akan bertukar bola nasi satu sama lain dan kemudian masing-masing akan melemparkan bola nasi ke dalam api.

Berjalan Brinny adalah peristiwa serupa yang terjadi pada saat ini tahun. Berlari Brinny adalah masa ketika orang-orang dari seluruh komunitas akan mengatur anak-anak sekolah mereka untuk berkumpul di sebuah ladang dan berlari di sekitar jalan-jalan Sapporo. Meskipun bidang permainannya tidak harus sangat besar, acara semacam ini sangat menarik.

Pada saat yang sama, orang-orang dari seluruh dunia datang ke Danburi. Ini adalah acara besar yang terjadi pada saat ini tahun ini, dan acara dimulai dengan barbekyu dan pesta yang benar-benar bagus di Danburi, untuk merayakan Festival Salju Sapporo.

Orang-orang dari seluruh dunia datang ke Danburi untuk menghadiri festival. Meskipun Festival Danburi dirayakan pada bulan September, itu diadakan pada akhir Maret, jadi biasanya merupakan tahun ketika wisatawan mengunjungi kota.

Sapporo Ramen Noodles Festival adalah acara lain yang berlangsung saat ini. Festival ini disebut “Danburi Chinsen Pancake Festival” dan berlangsung pada akhir Maret.

Kemudian, pada akhir Mei, Festival Tahun Baru Cina lainnya diadakan di Sapporo. Ini disebut “Festival Regin Sapporo” dan juga diadakan pada akhir Mei.

Acara terakhir yang akan berlangsung pada saat ini tahun adalah Festival Salju Sapporo, yang diadakan pada tanggal 1 Desember. Alasan mengapa festival ini disebut demikian adalah karena Sapporo memiliki salju sepanjang tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *